TESTIMONI KONSUMEN


  1. Bp Kudaryadi , warga Wirasana Purbalingga
    kudaryadiBp Kudaryadi, seorang guru SD sudah lama menderita kencing manis/diabetes. Penyakit ini cukup mengganggu pekerjaannya sebagai guru . Sebelum menggunakan produk bubuk kedelai Hidup Sehat, Pak Kudaryadi sudah menggunakan produk sejenis tetapi lain merk. Semula saat ditawari produk kedelai Hidup Sehat, pak Kudaryadi sempat pesimis. “Ah, paling sama saja” begitu pikirnya. Namun setelah 1-2 bulan berjalan mengonsumsi produk Hidup Sehat secara rutin baru lah pak Kudaryadi menyadari bahwa produk ini memang “beda” dari lainnya. “Lebih mak nyusss…” katanya menirukan kata-kata Pak Bondan dari acara Wisata Kuliner. “Iya lah, karena memang kandungan di produk ini adalah 100% kedelai murni”. Kadar gula mulai terkontrol dan secara umum pak Kudaryadi merasa lebih sehat, fit, dan stamina meningkat. “Saya sudah sekitar 4 bulan ini rutin minum sehari 2 kali, pagi dan malam. Manfaatnya terasa…”. Setelah membuktikan sendiri, Pak Kudaryadi juga memberitahu rekan kerja dan teman-temannya untuk mengonsumsi produk kedelai Hidup Sehat ini dan hasilnya memang banyak yang mengikuti jejaknya.

  2. Bp Mujiman , warga Padamara Purbalingga
    mujimanAktifitasnya yang padat sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 4 Tlahab Lor Purbalingga membuat pak Mujiman (55th) kurang memperhatikan kesehatannya. Beliau merasa badannya makin gemuk seiring kurangnya berolahraga dan makan sehat yang teratur. Hal ini membuat stamina cepat capai, tidak semangat dalam bekerja yang ujungnya tentu mengganggu pekerjaannya. Setelah seorang teman menawari produk Hidup Sehat Pak Mujiman pun mau mencobanya. Dan hasilnya……”Wow, setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan saya makin sehat, stamina makin kuat, makin semangat, dan yang penting makin langsing…” ujarya seraya tertawa. Kok bisa ? “Ya bisa lah mas, memang produk kedelai ini banyak khasiatnya. Saya minum 1 kali sehari susudah sarapan dengan dicampur sedikit gula merah. Sudah sampai siang masih terasa kenyang, jadi makan siang juga sedikit. Kadang juga hanya makan ringan. Itulah mengapa saya jadi langsing ha..ha..ha…diet tapi nggak terasa”seraya tertawa lagi. Efek lain stamina makin kuat. “ Saya suka main tennis, dulu sebelum mengonsumsi produk Hidup Sehat, main 2 set sudah kelelahan. Cape sekali. Sekarang 4 atau 5 set ayo aja…tak ladeni”. Selain itu pencernaan jadi lancar dan hidup jadi lebih sehat. Bangun tidur yang biasanya “aras-arasen” (malas) sekarang tidak lagi.

  3. Ibu Sri Prihatin , warga Majapura, Bobotsari, Purbalingga
    sri prihatinIbu Sri (49th)sudah sekitar 2 bulan mengonsumsi produk kedelai Hidup Sehat ini. Alasan utama mengonsumsi produk ini adalah untuk menjaga stamina. Setelah memasuki masa menopause Ibu Sri merasa stamina menurun, tidak bergairah. Selain itu Ibu Sri juga menderita ambeien. Setelah mengonsumsi produk kedelai Hidup Sehat terbukti bahwa kesehatannya terjaga, stamina juga stabil dan ambeien juga makin membaik. “Saya minum 1 kali sehari sebelum tidur. Alhamdulilah bermanfaat…”

  4. Bp Suwarto , warga Kalikajar, Kaligondang Purbalingga
    suwartoSeperti Pak Kudaryadi, Pak Suwarto juga menderita diabetes. “Wah gawat mas, pernah sampai 500 mg/dL”. Pengobatan ke dokter dan tradisional juga pernah dilakukan. Diantaranya dengan minum perasan air tahu. Sejak diperkenalkan dengan produk kedelai Hidup Sehat dan rutin mengonsumsi 2 kali sehari, berangsur kesehatan mulai membaik. Kurang lebih 5 bulan ini sudah mengonsumsi produk ini. “Hasilnya saya lebih sehat, stamina makin kuat dan gula darah stabil di 250mg/dL. Menurut dokter untuk usia saya ini kadar gula darah segitu cukup baik. Saya merasa enakan.” Ujarnya menutup pembicaraan.


Memang terbukti khasiat kedelai yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan untuk menjaga kesehatan.
Anda ingin seperti mereka? Dapatkan produk kami dan tulis cerita luar biasa Anda dalam mengonsumsi produk kedelai Hidup Sehat serta hasilnya. Sertakan pula foto dan kirimkan pengalaman Anda ke :
admin@hidupsehatonline.com
atau
hidupsehatonline@gmail.com

IggyTemplate07 - Free Blogger Template powered by Blogger. Design by Leo.
Privacy Policy