PRODUK KBU UBAYA MUKTI PURBALINGGA

Produk utama kami adalah bubuk kedelai yang komposisinya adalah 100% kedelai murni yang didapatkan dari para petani di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Setiap bungkus beratnya 200 gram.

kedelai

Cara penggunaanya sangat mudah, cukup 2 sendok makan dicampur dengan air panas atau hangat. Bisa juga ditambahkan dengan gula merah atau gula aren sedikit saja, sekitar 1 sendok teh agar terasa sedikit manis. Jadi memang nantinya seperti susu, susu kedelai. Satu hari bisa diminum 2 atau 3 kali, asalkan rutin.

Selain produk bubuk kedelai diatas, kami juga memproduksi bubuk kacang hijau. Bubuk kacang hijau ini juga terdiri dari 100% kacang hijau, tanpa tambahan apapun. Berat per bungkus juga 200 gram. Produk ini masih baru dan masih dalam proses pengenalan kepada masyarakat. Setelah ditawarkan kepada konsumen bubuk kedelai ternyata sebagian juga berminat mencobanya karena memang berkhasiat juga.

kacang hijau

Cara penggunaanya juga sama dengan bubuk kedelai.

Ke dua produk diatas merupakan produk alami, jadi masa kadaluwarsa juga tidak lama. Dari selesai di produksi, poduk akan bertahan sampai 5 bulan. Lewat dari masa itu tidak disarankan untuk dikonsumsi karena sudah terjadi perubahan yang akan menurunkan komposisi gizinya. Ini merupakan konsekuensi tanpa bahan tambahan(pengawet, pemanis, dll). Tapi dengan pemakaian secara rutin poduk akan habis kurang lebih 1 bulan, jadi masih jauh dari masa kadaluwarsa dan kandungan gizi masih dijamin 100% fresh. Kedua produk sudah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga No 206. 330.301.187.

Jadi, jika Anda ingin meraih hidup yang lebih sehat jangan ragu untuk mengonsumsi satu atau ke dua produk di atas. Kami yakin dengan kealamian produk kami akan memberi hasil dan manfaat yang maksimal.

Untuk mendapatkan produk-produk di atas klik menu PEMBELIAN.

IggyTemplate07 - Free Blogger Template powered by Blogger. Design by Leo.
Privacy Policy